Ikut Kompetisi yang Diadakan oleh Meibi Project

‘Gak ada geregetnya’ mungkin adalah kata yang tepat untuk hasil kerjaan ane yang satu ini. Makanya tidak terpilih untuk ikut di pamerkan di negeri sakura itu, hahaha.

Waktu itu ane nemuin sebuah event yang sangat menarik saat sedang berseluncur di internet. Event ini di adakan oleh Meibi Project yang bergerak dalam bidang photography. Yang punya orang indonesia loh gan namanya Argo.

Kontes ini membebaskan kita memilih sebuah foto hasil jepretan mereka gan, yang kemudian kita ubah sekreatif kemampuan seni kita. Kalau terpilih maka hasil kerjaan kita bakal mereka cetak dan kemudian di pamerkan di sebuah kafe di jepang gan. Menarik bukan?

Ane milih foto yang ini gan :

meibi-project

Hahaha, dan ternyata kerjaan ane gak terpilih gan. Ane ikutan sesi yang kedua gan karena telat dapat kabar beritanya. Melihat berita yang ada, katanya ada ratusan submit dari berbagai negara dan yang bakal di pamerkan itu cuma belasan aja.

Hasil kerjaan mereka keren-keren loh gan, apalagi yang terpilih. Ini adalah salah satu karya yang terpilih :

Cantik bukan? melihat-lihat karya yang terpilih tentu saja menyadarkan betapa belum mampunya karya ane menyaingi karya mereka, haha. Kecewa, pastinya. (hahaha)

Foto diatas diambil saat persiapan pamerannya gan. Nama perempuan itu Yua (@0621Yua), kalau mau kenalan, (wkwk).

Ini hasil kerjaan ane gan asli vs editan, hahaha.

meibi-daudart

Gimana gan? komentar dan saran sangat ane terima gan.

Akhir kata ane kasih link untuk melihat seluruh karya-karya yang berhasil terpilih ikut pameran tersebut : Part 1 dan Part 2.

Images source : duniaku.net, meibiproject.com

Advertisements

2 thoughts on “Ikut Kompetisi yang Diadakan oleh Meibi Project

  1. kalau menurutku kurang rapi dan kurang ‘halus’ sih, jadi hasil art-nya kesannya kasar, kalau dibandingin sama art yg terpilih, art yg terpilih, lebih halus, lebih rapi, trus lebih hmm, apa ya ‘wah’? hahaha

    semangat yaaa. jadi pembelajaran kan? sekaligus nambah-nambah pengalaman 😀

    Like

Comment

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s